member.jpg
Home> Donation

Bantuan donasi

Mari wujudkan kepedulian anda dengan memberikan donasi kepada IKCC (Indonesia Kidney Care Club). Berapapun donasi yang Anda berikan akan sangat berguna bagi kami dalam menjalankan berbagai program dan membantu para pasien Penyakit Ginjal Kronik untuk tetap menjaga kualitas hidupnya.

Donasi Anda dapat disalurkan dengan ke rekening IKCC atas nama

Yayasan Sayang Ginjal Indonesia

Bank Permata, No. Rekening : 120-900-9494.

Atau Anda dapat membeli langsung buku Kris Biantoro "Belum Selesai" di tempat event atau sekretariat IKCC (Indonesia Kidney Care Club). Buku Kris Biantoro "Belum Selesai" merupakan donasi dari Alm. Kris Biantoro sebagai wujud kepeduliannya untuk membantu para pasien Penyakit Ginjal Kronik melalui IKCC (Indonesia Kidney Care Club). Hanya dengan membeli buku Kris Biantoro "Belum Selesai" minimal Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) untuk 1 exp buku, Anda sudah membantu para pasien Penyakit Ginjal Kronik untuk tetap menjaga kualitas hidupnya.

Persyaratan pasien yang menjadi penerima donasi dari IKCC (Indonesia Kidney Care Club)
  1. Diprioritaskan diberikan untuk member IKCC (Indonesia Kidney Care Club).
  2. Menjadi pasien PGK (Penyakit Ginjal Kronik) minimal 1 tahun.
  3. Kategori umur antara 25 – 45 tahun.
  4. Masuk dalam kategori pasien "kurang mampu".
  5. Mempunyai kegiatan yang mampu menginspirasi dan memberikan semangat bagi para pasien.
Donasi yang akan diberikan :
  1. Akan dilihat apa kebutuhannya. Bila membutuhkan bantuan modal akan diberikan bantuan modal, dan bila membutuhkan biaya untuk obat-obatan akan diberikan obat-obatan.
  2. Donasi yang diberikan akan bersifat terputus, agar IKCC (Indonesia Kidney Care Club) dapat memberikan donasi lebih banyak lagi bagi pasien lainnya yang membutuhkan.
  3. Syarat dan ketentuan berlaku, semua keputusan tentang yang berhak mendapatkan donasi dari IKCC tidak dapat diganggu gugat.